BLI menghadiri acara Sosialisasi Sistem Resi Gudang (SRG)

Sulawesi Tengah, 4 Juli 2024 - PT BGR Logistik Indonesia (BLI) menghadiri acara yang diadakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulawesi Tengah: Sosialisasi Sistem Resi Gudang (SRG) bagi pelaku usaha dan dinas terkait.

Acara ini dibuka oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkab Toli-Toli, Ir. Muh. Nur Munawar, yang juga memberikan arahan kepada para peserta. Pada kesempatan ini, PT BGR Logistik Indonesia diwakili oleh Kepala Cabang Palu, Bapak Eka Hernawan.

Menurut laporan yang disampaikan oleh Analis Perdagangan Bidang Pengembangan Perdagangan Dalam Negeri Disperindag Sulteng, Fajria, SE, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan wawasan pelaku usaha, petani, asosiasi, BUMN, dan perkoperasian terkait komoditi dan pentingnya pemanfaatan sistem SRG.

Partisipasi BLI dalam sosialisasi ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung program pemerintah terutama provinsi Sulawesi Tengah untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pelaku usaha dalam memanfaatkan fasilitas SRG yang tersedia. BLI terus berupaya untuk berkontribusi dalam pembangunan ekonomi melalui berbagai program dan kegiatan yang relevan dengan penerapan SRG.